Petualangan Seru Nobita dan Doraemon di Negeri Angin

Gambar Nobita dan Doraemon di negeri Angin | Doraemon Nobita and the Wind Wizard atau Doraemon Nobita di Negeri Angin menceritakan tentang Si Anak Angin Topan. Cerita ini bermula dari Suneo yang menemukan sebuah benda seperti bola ajaib yang ternyata tidak lain adalah si Fuko anak dari angin topan. Akan tetapi Fuko tidak suka pada Suneo, karena Suneo memperlakukan Fuko dengan tidak baik.

Kemudian, karena Fuko diperlakukan tidak baik oleh Suneo, akhirnya ia memilih pergi dan terbang hingga bertemu dengan Nobita. Awalnya Nobita sendiri tidak menyukai Fuko, dan kemanapun Nobita pergi Fuko selalu mngikutinya sampai kerumahnya. Nobita yang merasa ketakutan, ia langsung memberitahukan keberadaan Fuko yang dari tadi mengikutinya pada Doraemon. Akan tetapi, pada saat ini Doraemon masih bingung dan tidak tahu harus melakukan apa, Doraemon juga bingung harus memanggil nama siapa? Akhirnya Nobita memberitahukan kalau dia adalah Si Fuko anak dari angin topan.

Selain itu, Nobita juga takut kepada ibunya karena harus menyembunyikan Fuko di dalam rumahnya, Nobita meminta Doraemon untuk membantunya dalam mengatasi masalahnya sekarang, alhasil Nobita dan Doraemon pun menemukan solusinya yaitu dengan cara memasukkan tubuh Fuko ke dalam Boneka kesayangan Nobita.

Selang beberapa waktu, Nobita sangat ingin bermain, dan ia pun mengajak Fuko bermain di tempat yang luas melalu pintu kemana saja yang akan membawa mereka ke sebuah negeri berangin dan terisolasi dari luar.

Di negeri angin, Nobita, Doraemon dan teman-temannya terjebak pertikaian antara suku Angin dan suku Badai. Pada saat yang sama, penduduk tersebut memanfaatkan kekuatan angin untuk melakukan pekerjaan sehari-sehari. Lain halnya dengan kepala suku Ran (Uranda) yang memanfaatkan kekuatan angin untuk melakukan kejahatan.

Akan tetapi, Fuko datang bersama Nobita, Doraemon dan teman-temannya untuk membantunya menyelamatkan bumi dari tangan para penjahat. Dan mereka semuanya kompak untuk bekerja sama melawan kejahatan. Suku badai ingin merebut Fuko untuk membangkitkan Naga yang dapat menghancurkan dunia. Disaat semua menghadapi si Naga, Fuko anak angin topan terbang ke dalam kawah gunung yang sangat panas untuk menghisap asap atau uap panas tersebut dan kemudian Fuko terbang menemui Naga lalu meniupkan uap panas yang dihisapnya tadi ke sekeliling Naga, dan pada akhirnya Fuko pun harus meninggalkan teman-teman barunya untuk selamanya.

Melihat kenyataan itu, Nobita dan teman-temannya sangat sedih dan menagis sambil memanggil nama Fuko. Tidak lama kemudian Naga tersebut pun pergi karena uap panas yang dibawa Foko tadi. Akhir cerita, Negeri Angin pun menjadi kembali seperti semula dengan penuh kedamaian dan kemakmuran para penduduknya. Nobita, Doraemon dan teman-temannya kembali ke rumah masing-masing.

Demikianlah kisah Nobita dan Doraemon di Negeri Angin yang bisa kami suguhkan untuk anda penggemar Doraemon. Semoga berkenan dan anda bisa menikmatinya. Selain itu kami juga memberikan gambar petualangan Nobita Doraemon di Negeri Angin, silahkan dilihat gambar di bawah ini. 

Doraemon dan Nobita di negeri angin
Doraemon dan Nobita di negeri angin

Fuko Anak Angin Topan
Fuko Anak Angin Topan

Gambar Doraemon dan Nobita di negeri angin
Gambar Doraemon dan Nobita di negeri angin

Gambar Nobita dan teman-temannya di negeri angin
Gambar Nobita dan teman-temannya di negeri angin

Naga jahat yang menyerang negeri angin
Naga jahat yang menyerang negeri angin

Nobita Doraemon dan teman-teman di negeri angin
Nobita Doraemon dan teman-teman di negeri angin

Gimana guys menurutmu kisah Nobita Doraemon di Negeri Angin? Lucu, serem, tapi asyik juga kan. Kami tunggu komentarmu ya, sukses selalu buat anda semua, terimakasih dan jangan lupa untuk berkunjung ke website sigambar.com karena bakal ada yang lebih seru lagi.